Danrem 082/CPYJ Peduli Terhadap Lingkungan

    Danrem 082/CPYJ Peduli Terhadap Lingkungan

    MOJOKERTO - Salah satu bentuk kepedulian Komandan Korem 082/CPYJ terhadap lingkungan adalah dengan melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi Pendopo Agung TrowulanKamis (13/01/2022).

    Dalam kegiatan tersebut  Danrem 082/CPYJ menyampaikan bahwa, kegiatan penanaman pohon yang dilakukan hari ini  dalam rangka menjaga dan Melestarikan Lingkungan.   Adapun pohon yang ditanam adalah pohon Pakis ekor monyet, cemara dan pohon lainnya.

    Selain penanaman pohon, Danrem 082/CPYJ melakukan penataan lokasi Pendopo Agung Trowulan seperti penataan taman dengan menanami bunga, pembangunan saung-saung yg tersebar di lokasi pendopo, kolam ikan, kandang burung merak dan lainnya.

    “Kegiatan  penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada lingkungan di sekitar kita, selain itu penanaman pohon ini dapat memberikan dampak lainnya seperti, lingkungan menjadi asri.   Kegiatan ini juga merupakan peran nyata kita sebagai satuan teritorial dalam mendukung program pemerintah untuk melestarikan lingkungan, "ungkapnya

    Lanjut Danrem, saya berharap  hasil dari penanaman pohon ini dapat kita nikmati di masa yang akan datang, oleh sebab itu saya himbau kepada seluruh anggota dan masyarakat sekitar Pendopo Agung Trowulan agar peduli untuk merawat pohon yang baru kita tanam ini supaya bisa tumbuh dan terawat dengan baik, "ajak Danrem

    Turut dalam kegiatan penanaman pohon ini, para perwira Staf Korem 082/CPYJ.(Penrem CPYJ).

    MOJOKERTO
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brw Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Silaturahmi, Danrem Berkunjung Ke...

    Komentar

    Berita terkait