Pererat Silaturahmi, Danrem Berkunjung Ke Ponpes Amanatul Ummah

    Pererat Silaturahmi, Danrem Berkunjung Ke Ponpes Amanatul Ummah

    MOJOKERTO - Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto didampingi para Kasi Korem, berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.Jumat (14/1/2022)

    Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Danrem disambut hangat oleh KH. Asep Saifuddin Chalim M.A selaku pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

    Pimpinan Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH. Asep Saifuddin Chalim menyampaikan selamat datang dan terima kasih  atas kedatangan Danrem beserta rombongan di Pondok Pesantren kami.

    "Saya sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Danrem 082/CPYJ beserta rombongan di Pondok Pesantren kami dan semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah  SWT. 

    "KH. Asep menambahkah, dalam sejarah menunjukan bahwa kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat khususnya Para Kyai dapat menghalangi dari kelompok tertentu yang berkeinginan untuk merubah idiologi bangsa kita, " tambahnya

    Di kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan yang begitu baik dari KH. Asep Saufuddin Chalim yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan Kyai sebagai pengasuh Ponpes Amanatul Ummah.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada KH. Asep Saifuddin Chalim yang telah bersedia menerima kehadiran kami, semoga silaturahmi ini akan menambah erat hubungan yang selama ini sudah terjalin.   Dan kehadiran kami kesini sekaligus untuk menyampaiakan pokok - pokok kebijakan Komando Atas terutama  bahwa saat ini TNI AD memiliki program perekrutan prajurit khusus dari pondok pesatren/santri, diharapkan di Ponpes yang Kyai pimpin ada yang berminat untuk bergabung dengan kami sebagai Prajurit TNI AD., "ujar Danrem(Penrem CPYJ)

    MOJOKERTO
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 082/CPYJ Peduli Terhadap Lingkungan

    Artikel Berikutnya

    Pakurem dan Pasiren Korem 082/CPYJ Ikuti...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolda Jatim Apresiasi Kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari Mencerdaskan Anak Bangsa
    Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM
    Update Penanganan Dugaan Kasus Korupsi di PUPR Sampang, Polda Jatim Periksa Tiga Broker
    Jaga Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia
    Senang Belajar Bersama, Anak-anak Kampung Pagaleme Rutin Datang ke Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML